Wisatawan Bisa Refund Hotel di Negara Terdampak Corona

0
41
Wisata Taiwan (Ilustrasi). Blibli.com memberikan layanan refund hotel yang berlaku untuk pembatalan perjalanan wisatawan ke negara terdampak virus corona tipe baru, Covid-19

Kamis, 13 Feb 2020 01:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Layanan refund hotel berlaku untuk pembatalan perjalanan ke negara terdampak corona

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pasar daring Blibli.com menyediakan layanan refund untuk calon wisatawan yang membatalkan rencana bepergian ke sejumlah negara yang terdampak virus corona tipe baru, Covid-19. Pelancong yang sudah memesan tiket hotel bisa mendapatkan pengembalian uang secara penuh.

Lewat pernyataan resminya, Associate Public Relations Lead Blibli.com Fraya Amithyaputri menyatakan prihatin dengan kemunculan kasus-kasus virus corona di beberapa negara. Blibli.com mengimbau agar para wisatawan lebih waspada.

Dia menyarankan untuk memantau sumber informasi kredibel untuk mengetahui keadaan terkini menyangkut virus corona. “Kami juga mendukung penuh seluruh langkah-langkah pemerintah Indonesia untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona,” ujar Fraya.

Sejalan dengan itu, Blibli.com menginformasikan kebijakan pengembalian uang secara penuh atau full refund. Terutama, pelanggan yang telah memesan hotel di China, Hong Kong, Taiwan, Makau, Singapura, dan Thailand.

Fraya menyampaikan, pengembalian dana konsumen secara penuh berlaku untuk reservasi hotel pada periode perjalanan hingga akhir Maret 2020. Blibli.com akan memproses pengajuan dari pelanggan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi lengkap menyangkut proses pengembalian serta syarat dan ketentuan yang berlaku telah diunggah ke situs dan aplikasi. Blibli.com juga telah memberikan informasi mengenai kebijakan full refund melalui Instagram dan Facebook.

“Para pelanggan dapat melakukan proses pengajuan full refund melalui Customer Care milik Blibli.com yang siap melayani selama 24 jam setiap hari. Kami memastikan kenyamanan para pelanggan untuk menjamin kepuasan mereka,” kata Fraya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here