Pergoki Istri Berzinah dengan Selingkuhan di Kebun, Pria di Bali Lapor Polisi

0
47
Foto: Ilustrasi perselingkuhan. (Denny Pratama/detikcom)

Sui Suadnyanya – detikNews

Senin, 02 Agu 2021 13:27 WIB

Denpasar – Seorang pria di Bali berinisial IKA (34) memergoki istinya, NNR (30) sedang berhubungan intim dengan pria lain di sebuah kebun di Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

Saat dipergoki, NNR sedang berhubungan intim dengan pria berinisial IMJ (37) asal Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli. Setelah dipergoki, IKA langsung melaporkan NNR dan IMJ ke polisi.

“Telah diterima laporan tindak pidana perzinahan. Waktu pada hari Jumat tanggal 30 Juli 2021 sekira pukul 12.30 Wita. TKP di tegalan (kebun) milik IPG,” kata Kapolsek Tembuku AKP I Gede Putu Raka Sujana dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Senin (2/8/2021).

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Tembuku Ipda I Made Sucahya mengatakan, bahwa pihaknya telah menindaklanjuti laporan tersebut. Ia telah menurunkan anggota untuk melakukan pengecekan.

“Ya benar, anggota sudah turun untuk menindaklanjuti olah tempat kejadian perkara (TKP),” terangnya.

Pemergokan itu bermula ketika IKA melihat istrinya bersama IMJ masuk ke salah satu kebun milik warga yang ada di desa setempat. Mengetahui hal itu, timbul rasa penasaran dari IKA.

IKA kemudian mengamati dari jarak agak jauh, lalu perlahan-lahan ikut masuk ke dalam kebun. Setibanya di TKP, IKA geram memuncak bukan kepalang setelah mendapati penghianatan sang istri kepada dirinya.

“Kedua pasangan tidak sah itu ketangkap basah (berzinah) oleh IKA,” jelas Sucahya.

Meski demikian, dengan menahan rasa emosi IKA langsung bertindak dengan berupaya memegang lengan tangan IMJ. Sayangnya, yang bersangkutan bisa melepaskan diri dan tanpa memakai pakaian dalam kabur melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Barang bukti yang sudah diamankan, ada plastik alas, sandal jepit, serta pakaian dalam IMJ dan Nengah NNR. Dan kasus ini masih dalam penanganan Polsek Tembuku,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here