Kabar Buruk bagi Real Madrid, Mbappe Masih Mungkin Bertahan di PSG

0
77

Okdwitya Karina Sari – Sepakbola
Senin, 04 Apr 2022 13:17 WIB

Paris – Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe digadang-gadang akan bergabung Real Madrid di musim depan. Namun, Mbappe mengungkapkan dia masih mungkin bertahan.
Mbappe sedang memasuki dua bulan terakhir di kontraknya dengan PSG. Jika situasi itu tidak berubah sampai musim panas mendatang, maka penyerang berusia 23 tahun itu akan bebas bergabung klub manapun secara gratis.

Les Parisiens masih terus berupaya meyakinkan Mbappe bertahan. PSG dilaporkan siap menawari kontrak dengan nilai fantastis kepada pemenang Piala Dunia 2018 itu, berupa kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji bersih sebesar 800 ribu euro per pekan (Rp12,6 miliar).

Mbappe tampil ciamik dengan menyumbang dua gol dalam kemenangan PSG 5-1 atas Lorient di akhir pekan. Usai pertandingan, Mbappe memberikan update tentang masa depannya.

“Kalau aku sudah membuat keputusan, aku akan bilang begitu. Aku tidak punya jawaban untuk siapapun,” ungkap Mbappe kepada Amazon Prime. “Jika aku sudah membuat keputusan, aku akan menanggung risikonya, baik maupun buruk.”

“Aku tidak harus sembunyi, toh aku tidak membunuh siapapun. Aku cuma ingin membuat keputusan terbaik. Sekarang aku masih memikirkannya, karena ada beberapa elemen baru, parameter baru. Aku ingin membuat pilihan yang tepat.”

“Apakah bertahan di PSG itu mungkin? Ya, tentu saja,” Kylian Mbappe menambahkan.

Pernyataan Mbappe ini agaknya memukul asa Real Madrid untuk bisa memboyong si pemain di musim depan. Madrid jelas sangat mengharapkan kehadiran Mbappe demi memperkuat lini depan El Real, yang sejauh ini bisa dibilang bergantung pada Karim Benzema. (rin/krs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here