Sheva Apresiasi Kinerja AC Milan

0
14
Andriy Shevchenko.

Selasa 03 Nov 2020 20:01 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Tak berlebihan apa yang dikatakan arsitek tim nasional Ukraina itu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Andriy Shevchenko selalu mengikuti sepak terjang AC Milan. Kebetulan skuat merah hitam dalam tren positif.

Sosok yang juga legenda hidup Rossoneri itu memuji kiprah yuniornya. Ia merasa anak asuh Stefano Pioli layak untuk membidik scudetto.

“Jelas kompetisi masih panjang, tapi Pioli menyelesaikan musim lalu dengan baik, dan memulai musim ini dengan lebih baik,” kata Sheva kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Selasa (3/11).

Tak berlebihan apa yang dikatakan arsitek tim nasional Ukraina itu. Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan belum terkalahkan dalam enam laga kompetisi terelit ranah Italia. Sebanyak lima partai berhasil mereka menangkan. Sisanya satu laga berakhir imbang.

Sheva berharap pasukan Il Diavolo tidak cepat puas. Dengan demikian segala target positif dapat lebih fokus diperjuangkan.

“Terpenting menjaga kakimu agar tetap di tanah. Semangat yang anda bawa ke lapangan yang bisa membuat perbedaan,” ujar tokoh berusia 44 tahun ini.

Ia menyinggung dampak kehadiran Ibrahimovic di skuat Milan saat ini. Menurut Sheva, Ibra menjadi pemimpin sekelompok pemain dengan kualitas hebat.

Ia juga memuji hasil kerja Pioli. Serta petinggi klub yang juga legenda hidup Milan, Paolo Maldini.

“Di sekitar mereka ada banyak sosok yang ingin bekerja dengan baik. Mereka penuh semangat dan sangat indah. Tapi ini bukan waktunya untuk berbicara. Sangat tepat untuk menetapkan target klub selangkah demi selangkah,” ujar Shevchenko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here