Begini Kejinya WN Timteng Sebelum Siram Istri Siri dengan Air Keras

0
18
Pelaku penyiraman air keras ke istri saat diamankan polisi (Foto: Istimewa),

Tim detikcom – detikNews
Minggu, 21 Nov 2021 16:54 WIB

Bandung – Abdul Latif (29), Warga Negara Timur Tengah tega menyiramkan air keras ke istrinya Sarah (21) yang baru dinikahinya secara siri selama 1,5 bulan. Akibat perbuatan kejinya itu, korban menderita luka bakar serius hingga akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (20/11/2021) kemarin.
Berdasarkan informasi, aksi penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu korban tengah terlelap tidur di rumah orang tuanya di Kampung Manjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Pelaku kemudian mengikat tangan korban menggunakan tali. Tanpa rasa kasihan, pelaku membenturkan wajah korban ke tembok sambil memukulinya.

Tidak hanya itu, pelaku lalu menyiramkan air keras yang diduga telah dipersiapkan sebelumnya. Akibatnya, korban mengalami luka bakar yang sangat berat di sekujur tubuhnya.

Usai melakukan aksi kejinya itu, pelaku langsung melarikan diri. Polisi langsung turun memburu pelaku.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap di Bandara Soekarno Hatta. Dia diduga akan melarikan diri ke Arab Saudi.

“Jadi setelah kejadian kita langsung koordinasi dengan pihak Bandara, paspornya diblokir untuk mencegah kepergian pelaku. Karena infonya pelaku akan kabur ke luar negeri. Dan tadi malam pelaku berhasil diamankan,” ujar Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi, Minggu (21/11/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here