Webinar Guru Digital 2021 Series #3 Segera Hadir

0
16

Jumat 19 Nov 2021 08:46 WIB

Red: Budi Raharjo

Kegiatan ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Program transformasi digital di segala bidang sudah digalakkan, termasuk pada jenjang pendidikan sekolah. Guru-guru pun giat dan siap menyambut segala perubahan yang ada demi kemajuan bersama.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) berkolaborasi dengan MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Bahasa Inggris dan MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMK kota Depok akan menyelenggarakan webinar Guru Digital 2021 Series #3, pada Selasa (23/11) mendatang, pukul 08.00-12.00 WIB. Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis dan terbuka untuk umum dengan bertajuk “Pembelajaran Kreatif, Positif dan Imajinatif Dengan Metode Hypnoteaching Untuk Meningkatkan Potensi Siswa”.

Achmad Rifai selaku kepala marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyebutkan acara ini adalah series #3 yang masih dalam rangkaian series webinar Guru Digital sebelumnya.

“Di series #3 ini akan menghadirkan keynote speaker Syafruddin Qomar, ketua MKKS SMK kota Depok, narasumber pertama Umi Fadhilah selaku ketua MGMP Bahasa Inggris SMK kota Depok, juga sebagai instruktur nasional kurikulum 13 dan narasumber kedua Tati Mardiana selaku ketua program studi Sains Data Universitas Nusa Mandiri (UNM). Ketiga pembicara ini akan membawakan materi bertema “Peningkatan Pengetahuan Literasi Digital Bagi Guru Pada Masa Pandemi,” paparnya pada media, Senin (1/11).

Selanjutnya, para peserta dapat mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/DAFTAR-MGMP-MKKS-UNM. Dan peserta yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan e-materi juga e-sertifikat.

“Kegiatan yang sedianya akan disiarkan langsung via zoom dan youtube Nusamandiri ini didukung penuh oleh Mtryout. Hadir juga media partner, dari Sobat Sekolah juga Milenianews.com,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here