Baliho ‘Airlangga Hartarto 2024’ Kuasai Jalanan Serang Raya

0
16
Baliho Airlangga Hartarto menguasai jalanan Serang Raya (Foto: Bahtiar Rifa'i)

Bahtiar Rifa’i – detikNews

Rabu, 04 Agu 2021 11:12 WIB

Serang – Baliho Airlangga Hartarto terlihat mejeng di sejumlah titik jalan Serang Raya. Di titik-titik strategis jalan arteri tengah kota dan perlintasan kendaraan bermotor terpampang wajah politisi Ketum Partai Golkar itu.

Dari pantauan detikcom, wajah Airlangga terpampang mulai dari Jalan Raya Jakarta Lingkungan Pakupatan menuju pintu masuk Terminal Pakupatan yang melayani transportasi antar kota antar provinsi. Baliho besar terpampang dengan tulisan ‘Kerja untuk Indonesia, Airlangga Hartarto 2024’. Di bawahnya spanduk ini dipersembahkan oleh Wasekjen DPP Partai Golkar Andika Hazrumy.

Andika juga adalah wakil gubernur Banten. Tidak cukup di situ, di sisi sebaliknya media luar ruang ini ada juga wajah yang sama tapi dengan ucapan selamat hari raya Idul Fitri. Ada wajah Airin Rachmi Diany sebagai Ketua Umum PP KPPG sambil senyum.

Jalur arteri di Jalan Ahmad Yani, spanduk Airlangga paling banyak terpampang mulai dari perempatan Ciceri hingga menuju alun-alun kota.

Pertama ada di depan Carrefour baliho dengan ucapan selamat Idul Fitri dari Ketum DPP Partai Golkar, Andik dan Ria Maryana sebagai Ketua DPD Kota Serang. Kedua di dekat kantor kepolisian yang spanduk tulisan ‘Kerja untuk Indonesia’ dipersembahkan oleh Tatu Chasanah sebagai Ketua DPP Golkar Banten.

Ada lagi di Jalan Serang-Pandeglang Kilometer 1, di perempatan Pal Lima hingga ke dekat Pasar Baros di Kabupaten Serang. Baliho-baliho itu rata-rata dibuat dan dipamerkan ke publik oleh para politisi di Banten.

Tapi, selain Airlangga, wajah Muhaimin Iskandar justru muncul di beberapa titik strategis di tengah kota. Wajahnya ada di ucapan selamat Idul Fitri di Jalan Serang-Jakarta dan di Pal Lima. Ketua Umum PKB ini mencantumkan tulisan ‘Gus Muhaimin 2024’ sambil ada dua wajah politisi lokal dari partai yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here