Pria Tewas Tergeletak di Jalanan Bogor, Diduga Korban Tabrak Lari

0
27

Rizky Adha Mahendra – detikNews
Rabu, 29 Nov 2023 10:00 WIB

Bogor – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Mohammad Toha, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pria tersebut diduga korban tabrak lari.
“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak lari pejalan kaki dan korban belum diketahui identitasnya, korban meninggal dunia satu orang,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023).

Peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 03.20 WIB dini hari. Korban meninggal dunia tergeletak di jalanan, dan ditemukan oleh anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor yang sedang bertugas.

“Anggota Dishub Parungpanjang yang akan melaksanakan pengaturan kemacetan lalu lintas, ditemukan korban tergeletak yang diduga tertabrak kendaraan di pintu gerbang SPBU,” jelasnya.

Kemudian anggota Dishub tersebut menginformasikan kepada pengawas SPBU. Dia juga melaporkan kejadian tersebut kepada Unit Laka Lantas Polsek Parungpanjang.

Petugas kepolisian kemudian menuju ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Dua orang saksi dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

“Kemudian dilakukan penanganan dan evakuasi korban ke Puskesmas Parungpanjang, dan selanjutnya dilimpahkan ke RSUD Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here