Pemprov Jateng: 14 Positif, 3 Meninggal, Belum Ada yang Bisa Sembuh

0
79

Tim detikcom – detikNews

Minggu, 22 Mar 2020 13:29 WIB

Semarang – Pemprov Jawa Tengah merilis data terbaru terkait kasus pandemi Corona atau Covid-19 di daerahnya. Data terakhir menyebutkan 14 orang dinyatakan positif Corona, 165 orang dalam perawatan sebagai pasien dalam pengawasan (PDP).

Berdasarkan data yang diunggah Pemprov Jateng di https://corona.jatengprov.go.id pada 22 Maret 2020, disebutkan bahwa dalam update terakhir yang dilakukan pada pukul 09.04 WIB, diketahui bahwa di Jawa Tengah juga terdapat 2.416 lainnya yang berstatus sebagai orang dalam pantauan (ODP).

Jumlah warga positif Corona yang mencapai 14 orang tersebut, 3 di antaranya telah meninggal yakni 2 orang meninggal di RSUD dr Moewardi Solo dan 1 orang meninggal di RSUP dr Kariyadi Semarang.

Sedangkan 11 orang saat ini masih dalam perawatan di RSUD dr Moewardi Solo (3 orang), RSUP dr Kariyadi Semarang (3), RSUD Tidar Magelang (1), RS Wongso Negoro Semarang (2), RSUD Kraton Pekalongan (1), RS Margono Purwokerto (1).

Berdasarkan data unggahan Pemprov tersebut, sejauh ini belum catatan ada pasien positif Corona di Jawa Tengah yang dinyatakan sembuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here