Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, 10 Orang Saksi Telah Diperiksa Polisi

0
14

Dian Firmansyah – detikNews

Jumat, 20 Agu 2021 07:58 WIB

Subang – Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Sebanyak 10 saksi telah diperiksa termasuk suami dan ayah korban.

“Saksi-saksi yang sudah kita periksa 7 orang sebelumnya sampai hari ini ada 10 orang. Kami masih menunggu hasil keterangan dari masing-masing pihak nanti kita lakukan analisa apakah ada keterkaitan satu sama lain,” kata Kapolres Subang AKBP Sumarni, Jumat (20/08/2021).

Sumarni mengatakan dari keterangan saksi itu akan dilakukan singkronisasi dengan fakta di lapangan, hasil autopsi dan hasil olah TKP yang sudah dilakukan petugas.

Sejumlah barang bukti pun sudah diamankan petugas mulai dari alat diduga yang digunakan pelaku untuk memukul korban, pisau dapur termasuk baju yang ada di lokasi. Selain itu baju yang ada bercak darah dari salah satu saksi juga ikut diamankan.

“Kita juga mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP, termasuk yang ada di TKP dan baju yang di kenakan salah satu saksi yang ada bercak darah, kita masih lakukan analisa,” katanya.

Sementara hasil autopsi awal, kedua korban alami luka patah tulang tengkorak dan luka memar di otak. Ibu korban di perkirakan meninggal lima jam sebelum ditemukan. Sedangkan anak korban tewas antara pukul 04.00-05.00 WIB di hari kejadian. Hal ini berdasarkan dari kaku tubuh korban.

Diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8). Identitas keduanya diketahui merupakan Tuto (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here