‘Mobil Goyang’ Pak Kapolsek, Cerita Istri Nyaris Ditabrak Selingkuhan Suami

0
5

Angling Adhitya Purbaya – detikNews

Rabu, 07 Jul 2021 10:02 WIB

Semarang – Istri Kompol AP, eks Kapolsek Mijen Semarang, yang pergoki suaminya dalam ‘mobil goyang’ bersama wanita lain mengalami luka-luka. Ia nyaris ditabrak mobil yang dikendarai oleh wanita yang bersama suaminya itu.

Peristiwa itu terjadi ketika Istri Kompol AP, Titik membuntuti suaminya yang merupakan Kapolsek Mijen Semarang hari Sabtu (3/7) lalu. Ternyata mobil suaminya berbelok ke rest area di Tol Semarang. Saat mencoba cek mobil suaminya ternyata sudah kosong.

Kemudian ia melihat mobil di sekitarnya dan melihat suaminya, Kompol AP bersama perempuan berinisial V. Ia menunggu selama 2 jam hingga akhirnya AP keluar dan Titik ke mobil perempuan tersebut. V ternyata malah tancap gas.https://49c1859ea2dea0c605d37fef4b14804b.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html

“Bukan tertabrak, tapi (sengaja akan) ditabrak,” kata Titik, Selasa (6/7/2021) malam.

“Mungkin kaget ketakutan karena mobil saya halangi, wanita itu tancap gas mobilnya. Saya mau ditabrak terus saya lompat ke kap mobil dan akhirnya terpelanting ke samping,” ujarnya.

Titik mengalami beberapa luka dan dia bersyukur masih selamat pascainsiden itu. Namun ia mengaku sakit hati sekali dan minta didoakan.

“Hati saya hancur lebur, karena sudah ketahuan sebelumnya, minta maaf. Tapi masih diulangi,” ujarnya.

“Pelakornya V, ” imbuh Titik.

Untuk diketahui, buntut dari peristiwa tersebut Kompol AP sudah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek. Pemeriksaan internal masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Sampai dengan sekarang masih oleh Restabes (Polrestabes) Semarang,” kata Kabid Propam Polda Jateng, Kombes Pol Mukiya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here