Messi: Saya Belum Tanda Tangan Kontrak dengan Klub Manapun

0
24
Messi: Saya Belum Tanda Tangan Kontrak dengan Klub Manapun (Getty Images)

Afif Farhan – Sepakbola

Minggu, 08 Agu 2021 18:38 WIB

Barcelona – Lionel Messi resmi berpisah dengan Barcelona. Meski begitu, Messi menekankan kalau dirinya sampai saat ini belum tanda tangan kontrak dengan klub manapun!

Lionel Messi akhirnya mengucapkan perpisahan secara resmi kepada Barcelona pada Minggu (8/8) sore WIB. Bertempat di markas Barcelona, Messi mengucapkan banyak terima kasih dan berlinang air mata ketika mengucapkan selamat tinggal.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada klub ini dan jajarannya, serta kepada para pemain dan para fans,” kata Messi seperti dilansir dari Marca.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri beberapa wartawan. Mereka pun bertanya, soal masa depan Lionel Messi selanjutnya.

Tak ayal, Messi santer diberitakan akan ke Paris Saint-Germain (PSG). Tak ayal, PSG merupakan sedikit klub yang punya dompet tebal untuk memboyong dan memberi gaji besar kepada pemain top.

“Untuk sekarang, saya tidak punya kesepakatan dengan klub manapun,” tegas Messi.

Tampaknya, Lionel Messi masih larut dalam kesedihan. Messi berujar, kalau memang ada beberapa klub yang mendekatinya tapi dirinya mengaku kalau belum memberikan tanda tangannya.

“Semua kemungkinan bisa terjadi dan ada banyak klub yang tertarik kepada saya. Namun saya tegaskan lagi, saya tidak dekat dengan klub manapun saat ini,” paparnya.

Lionel Messi memperkuat Barcelona sejak tahun 2004. La Pula mempersembahkan 30-an trofi dan mencatatkan diri sebagai pemain dengan pencetak gol terbanyak dan penampilan terbanyak untuk klub.

Messi sudah berusia 34 tahun. Meski begitu, dirinya dinilai masih bisa bermain dan bersaing di level tertinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here