I60NEWSHot

Kondisi Terkini Betharia Sonata Setelah Kena Gejala Stroke

Tim Detikhot – detikHot
Rabu, 08 Mei 2024 05:30 WIB

Jakarta – Kondisi kesehatan Betharia Sonata belakangan ini lagi jadi omongan masyarakat. Setelah terkena gejala stroke, mantan istri dari Willy Dozan itu tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.
Kabarnya penglihatan Betharia Sonata terjadi gangguan tapi kini sudah membaik. Kabar itu dibagikan oleh Willy Dozan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Kalau jalan lancar cuma kalau bicara sedikit kurang lancar. Gejala stroke kan memang baru gejala,” jelas Willy Dozan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

Willy Dozan juga menambahkan Betharia Sonata mengalami gangguan penglihatan.

“Kalau ditanya warna apa ini? Merah dia bilang hijau. Kuning dia bilang biru. Jadi dilatih motoriknya saja karena sarafnya lemah,” ungkap Willy Dozan lagi.

Leon Dozan yang mendampingi ayahnya juga menceritakan kronologi sakit yang diidap ibunda. Kala itu, ibunya sedang menghadiri ulang tahun Nia Daniaty.

“Jadi intinya, mama itu lagi di acara ulang tahun tante Nia Daniaty. Nggak lama kemudian tante Nia telepon Leon, Leon mama terkena serangan stroke. Leon langsung buru-buru ke rumah sakit tuh,” ungkap Leon Dozan yang ada di samping Willy Dozan.

Beruntungnya Betharia Sonata langsung mendapatkan penanganan yang tepat. Sehingga pemulihan penyanyi lagu Hati Yang Luka itu cepat.

“Intinya Leon sama bapak minta doanya sama kalian semua semoga mama bisa pulih kembali, bisa segera beraktivitas lagi menghibur kalian dengan suara emasnya mama,” kata Leon Dozan.

Manajer Betharia Sonata, Bella, juga mengatakan kondisinya sudah membaik dan tidak lagi dirawat di rumah sakit. “Alhamdulillah, sudah jauh membaik,” katanya.

Meskipun begitu, pelantun Hati Yang Terluka ini masih belum dapat beraktivitas seperti biasa. Itu karena kondisinya belum pulih total.

“Masih butuh banyak istirahat,” tutur Bella.

Pihak Betharia Sonata meminta doa agar segera diberikan kesembuhan agar dapat beraktivitas lagi.

“Untuk itu mohon pengertiannya ya agar Bu Betha bisa istirahat. Doakan saja semoga kondisi ibu cepat lebih membaik lagi ya,” tukas Bella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *