Kisah Pria Jadi Kontroversi, Punya 3 Istri Bekerja, Suami Tinggal di Rumah

0
111

Rahmi Anjani – wolipop Minggu, 19 Feb 2023 08:00 WIB

Jakarta – Seorang pria bernama Nick Davis mengisahkan kehidupan rumah tangganya yang tidak biasa. Meski memiliki tiga istri, Nick dikatakan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan tidak bekerja. Para istri lah yang membiayai dirinya dan keluarga karena itu Nick menyebut dirinya sendiri sebagai ‘trophy husband’.

Kisah pria yang menikah dengan lebih dari satu wanita atau poligami mungkin tidak aneh lagi. Tapi pria asal Amerika Serikat ini mengejutkan publik dengan pengakuannya bahwa ia tidak bekerja selagi memiliki tiga istri. Dalam acara Seeking Sister Wife, pria tersebut dan para istrinya tampak hidup rukun hidup dalam satu rumah.

Nick Davis menikah dengan istri pertamanya, April, 15 tahun lalu ketika masih kuliah. Sembilan tahun kemudian, ia menikah lagi dengan Jennifer. April yang memiliki satu anak dengan Nick, mengaku tidak masalah suaminya punya pasangan lain karena itu dengan senang hati menyambut istri baru, Danielle, ke dalam rumah tangga mereka.

Nick Davis Foto: Instagram

“Nick sulit untuk diurus. Bilang saja seperti itu, dalam banyak hal. Nick sulit diurus di tempat tidur. NIck sulit diurus secara umum dengan kepribadiannya. Menyenangkan jika ada orang yang membantu,” kata April.

April bahkan adalah orang yang mengenalkan Nick kepada Jennifer ketika istri kedua suaminya itu berusia 19 tahun dan berpikir wanita tersebut cocok bergabung dengan mereka. “Aku hanya berpikir dia orang yang baik, dia sangat pintar dengan otaknya yang besar dan aku tahu Nick akan menyukainya,” jelasnya.

Dikatakan bahwa mereka tinggal di rumah yang sama tapi memiliki jadwal untuk berduaan dengan masing-masing istri. Nick sendiri mengaku merasa seperti hidup dalam mimpi apalagi dirinya tidak harus bekerja untuk membiayai ketiga pasangan.

“Punya tiga istri, tahu bahwa ikatan kami telah kuat dan kami bersatu. Itu tidak bisa percaya. Aku merasa aku menjalani mimpi yang jadi nyata,” kata pria 39 tahun tersebut.

Danielle sebagai istri ketiga pun senang dipertemukan dengan Nick dan kedua istrinya. Wanita 22 tahun itu bahkan mengaku belum pernah merasakan cinta seperti pada keluarga barunya. “Aku sejujurnya tidak pernah berpikir aku bisa sebahagia ini. Aku tidak berpikir kebahagiaan seperti ini ada sampai aku menemukan cinta seperti ini,” kata Danielle.

(ami/ami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here