Jordi Alba Masih Belum Terbiasa Lihat Messi Berseragam PSG

0
40

Novitasari Dewi Salusi – Sepakbola
Jumat, 25 Mar 2022 09:40 WIB

Jakarta – Jordi Alba akan senang jika Lionel Messi kembali ke Barcelona. Alba masih belum terbiasa melihat Messi memakai seragam klub lain.
Messi meninggalkan Barcelona setelah dua dekade. Pemain asal Argentina itu gabung Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 usai kontraknya bersama Barcelona habis.

Sejauh ini, performa Messi bersama PSG tak sementereng seperti saat di Barcelona. Dia baru mencetak tujuh gol dan 11 assist dalam 26 kali penampilan di semua kompetisi bersama PSG.

Selain statistiknya yang belum mengilap, Messi juga dianggap belum memenuhi ekspektasi. Pemilik tujuh trofi Ballon d’Or itu tak mampu membawa PSG melangkah jauh di Liga Champions.

Melewati masa-masa sulit di PSG, Messi dirumorkan kembali ke Barcelona. Jordi Alba akan menyambut dengan tangan terbuka jika Messi memang akan pulang ke Camp Nou.

“Saya paling akrab dengannya. Saya akan senang kalau bisa main bareng dia lagi di Barcelona,” ujar Alba seperti dilansir Marca.

“Itu tidak mudah untuknya atau untuk siapa saja, setelah bertahun-tahun di Barcelona dan pindah ke Paris. Sulit melihatnya memakai seragam lain,” kata Jordi Alba yang menghabiskan 10 musim bersama Messi di Barcelona.

“Saya tidak ragu dia adalah yang terbaik di dunia. Masih banyak yang bisa dia berikan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here