IKA FEB USU Ungkap Tiga Prioritas Ekosistem Pendidikan Go Global

0
124

Selasa 25 Oct 2022 03:09 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ketua IKA FEB USU ungkap perlunya sinergi semua komponen ekosistem kampus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Musyawarah Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (IKA FEB USU) memutuskan untuk memilih Agus Dwi Handaya sebagai Ketua Umum IKA FEB USU.  Agus Dwi Handaya mengemukakan visi IKA FEB USU diantaranya menghimpun semua kekuatan civitas akademika untuk memberikan pengabdian terbaik yang berintegritas, profesional dan berdampak. 

Agus mengatakan pihaknya telah menggagas tiga strategi utama yang menjadi fokus pokok. Pertama, memperkuat soliditas organisasi dan management yang berarti membangun organisasi kepengurusan dengan operating model yang solid, profesional, modern serta berintegritas.

Kedua, membangun sinergi semua komponen ekosistem kampus atau merekatkan kembali seluruh komponen dapat bersinergi dan membentuk kekuatan ekosistem civitas akademika sebagai sebuah keluarga besar. Ketiga, mengimplementasikan pengabdian terbaik yang berintegritas, profesional dan berdampak, yang artinya pengurus dapat merancang dan mengimplementasikan program pengabdian yang berintegritas dan berdampak optimal kepada kampus.

“Adanya beberapa rangkaian kegiatan pada Pelantikan IKA FEB USU diharapkan IKA FEB USU dapat memelihara persatuan dan kesatuan bagi dosen dan mahasiswa, bersinergi dengan dekanat,” ujarnya, Senin (24/10/2022).

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu meningkatkan mutu FEB di lingkungan internal dan eksternal dan memperkuat peran alumni, serta kami berupaya membawa USU umumnya dan  FEB USU khususnya ke kancah global,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here