Satu PDP Asal Sidoarjo Kembali Meninggal, Pasien Perempuan 44 Tahun

0
40
Pemakaman PDP yang meninggal (Foto: Suparno)

Suparno – detikNews

Minggu, 05 Apr 2020 16:14 WIB

Sidoarjo – Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Sidoarjo meninggal dunia. Pasien tersebut meninggal dunia di salah satu rumah sakit swasta di Kecamatan Balongbendo Sidoarjo.

Dari informasi yang dihimpun, PDP yang meninggal adalah seorang perempuan usia 44 tahun warga Kecataman Prambon Sidoarjo. PDP yang meninggal dimakamkan sesuai protap pemakaman pasien corona.

Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo Syaf Satriwarman membenarkan ada PDP warga kecamatan Prambon yang meninggal dunia. Namun pihaknya tidak menyebut secara detail kapan pasien itu masuk rumah sakit hingga pasien itu meninggal.

“Inggih (iya), pasien dari Prambon status masih PDP,” kata Syaf kepada detikcom melalui telepon selulernya, Minggu (5/4/2020).

Syaf menambahkan jenazah PDP sudah dikebumikan di TPU Delta Praloyo Sidoarjo. Saat ini di wilayah Sidoarjo, PDP yang meninggal sudah ada 4 pasien, sementara yang positif 2 pasien.

“PDP yang meninggal dunia benar seorang perempuan,” jelas Syaf

Untuk diketahui saat ini data yang ada di wilayah Sidoarjo, bahwa jumlah OPD 270 orang, PDP 73 orang, sedangkan yang positif 14 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here