BERANDA

Polisi Amankan 2 Pria Terkait Kematian ABG 16 Tahun di Hotel Jaksel

Wildan Noviansah – detikNews
Kamis, 25 Apr 2024 10:36 WIB

Jakarta – ABG perempuan berusia 16 tahun tewas di hotel di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dua orang pria dewasa diamankan polisi terkait kematian korban ini.
“Dari proses penyelidikan yang kami lakukan di awal itu kami mengamankan sejumlah laki-laki dengan usia 40 tahun. Ada sekitar 2 orang yang kami berhasil amankan,” kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Yossi mengatakan, kedua pria tersebut diamankan di hotel lain di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Keduanya pun langsung diamankan pihak kepolisian.

“Ternyata memang benar bahwa sejumlah orang yang kami duga berada di TKP bersama dengan korban, ternyata kami temukan di hotel yang berada di Ampera tersebut,” ujarnya.

Kasus ini terungkap bermula saat polisi menerima laporan dari RSUD Kebayoran Baru terkait adanya remaja yang meninggal. Pihak kepolisian pun melakukan serangkaian penyelidikan.

“Benar bahwa terdapat jenazah dari seorang perempuan yang pada saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Yossi.

Dibawa Ngamar di Hotel

Penyelidikan berlanjut dan ditemukan bukti bahwa sebelum meninggal, korban dibawa oleh dua orang laki-laki ke hotel tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kasus yang ada.

“Ternyata korban bersama dengan rekannya yang juga perempuan dan sama-sama berusia 16 tahun atau dikategorikan sebagai anak itu beraktivitas di salah satu hotel yang terletak di daerah Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” katanya.

Yossi menambahkan, tidak hanya ada dua orang laki-laki di kamar hotel tersebut, tetapi juga ada pria dewasa lainnya.

“Di hotel tersebut bukan saja dua orang korban ini, tetapi juga masih ada beberapa laki-laki lainnya yang dikategorikan laki-laki dewasa,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *