KULINER

Pintar! Anjing Ini Bawa Batok Kelapa Buat Minta Makanan ke Restoran

Sonia Basoni – detikFood

Minggu, 05 Apr 2020 10:00 WIB

Jakarta – Tidak suka makanan biasa, anjing pintar ini paling suka menyantap makanan dari restoran. Setiap harinya anjing imut ini selalu membawa batok kelapa ke restoran.

Lewat video berdurasi singkat, seekor anjing imut asal Thailand mencuri banyak hati netizen karena kepintarannya dan seleranya dalam memilih makanan enak.

Dilansir dari Viral Press (03/04), seorang pelanggan restoran bernama Khun Zai membagikan video yang dia ambil ketika seekor anjing tengah meminta makanan di restoran. Anjing ini berjenis Mongrel dan dikenal dengan nama Sri Suk.

Sri yang tinggal di Saranburi, setiap harinya selalu membawa mangkok miliknya yang terbuat dari batok kelapa. Ia kemudian memilih restoran atau kafe lokal yang diinginkannya, kemudian masuk mencari orang-orang yang mau memberikannya makanan.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang membawa plastik berisi makanan tertawa lepas ketika melihat Sri meminta makanan kepadanya. Ia pun langsung memberikan potongan ayam goreng yang besar ke dalam batok kelapa milik Sri.

Usai mendapatkan ayam goreng, Sri langsung menyantapnya hingga habis di dalam mangkuknya. Tak berhenti di sana, Sri kembali meminta makanan tambahan kepada pemilik restoran.

“Semua tetangga dan warga di sini sudah jatuh cinta dengan kepintaran Sri. Dia sangat imut dan lucu, bagaimana bisa kami tidak memberikannya makanan?” ucap Zai.

Video Sri minta makanan ini pun viral di internet dan sosial media. Banyak orang yang gemas dan ingin memberi makanan ke dalam batok kelapa Sri.

“Ini adalah video yang imut dan menggemaskan. Penyegaran dari berita tentang virus corona,” jelas seorang netizen.

“Siapa yang bisa menolak pesona dari Sri dan mangkuk kelapanya? Hahaha,” puji netizen lainnya.

Selain Sri banyak juga aksi imut para anjing saat meminta makanan hingga mencuri makanan diam-diam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *