JABODETABEK

Penampakan TKP Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah di Pasar Minggu Jaksel

Annisa Aulia Rahim – detikNews
Rabu, 16 Agu 2023 10:47 WIB

Jakarta – Pria berinisial MSD (53) ditemukan tewas bersimbah darah di Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bercak darah masih terlihat ada di tembok lokasi penemuan mayat.
Pantauan detikcom di Jalan Rambutan, Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jaksel, Rabu (16/8/2023), pukul 10.28 WIB, tampak bercak darah masih menempel di bagian bawah tembok.

Bercak darah juga terlihat di sejumlah sampah dan daun yang berserakan di lokasi. Selain itu, ada juga tikar yang diletakkan di tanah sekitar tembok.

Warga sekitar, Usman (70), mengatakan bercak darah itu berasal dari mayat pria yang diduga dibuang di lokasi. Dia mengatakan maat itu diduga dibuang saat dini hari.

“Di sini ini lokasinya (menunjuk tembok dengan bercak darah). Itu kan masih ada bercak darahnya. Di tembok ini dia (korban) dilempar. Waktu itu pagi dini hari kan, belum ada warga yang lihat,” kata Usman.

Sebelumnya, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Rusit Malaka mengatakan korban ditemukan warga di pinggir jalan Kompleks Pertanian RT 009/RW 010 Pasar Minggu, Jaksel, pada pukul 03.30 WIB, Selasa (15/8). Seorang saksi mengaku sempat melihat sopir turun dari mobil dan membuang sesuatu sebelum akhirnya mayat itu ditemukan.

“Sopir turun dari mobil lalu seperti membuang sesuatu di pinggir jalan. Selanjutnya, mobil langsung kabur ke keluar Jalan Raya Ragunan,” kata Rusit.

Saksi yang penasaran lalu mendekat ke lokasi pembuangan. Ia mengecek sesuatu yang dibuang oleh pengendara mobil misterius itu.

“Saksi kaget melihat seseorang yang sudah tergeletak kemudian saksi langsung meminta bantuan kepada sekuriti,” jelas Rusit.

Korban dilaporkan mengenakan kaus merah dan celana panjang warna cokelat serta terdapat dompet diduga milik korban. Terdapat sejumlah luka di tubuh korban, di antaranya luka di bagian dada, jidat kiri dan punggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *