Mercy Tabrak Tiang Listrik di Jalan Jakarta-Bogor, Lalin Sempat Macet

0
29

Rizky Adha Mahendra – detikNews
Rabu, 11 Okt 2023 10:42 WIB

Bogor – Kecelakaan lalu lintas (lalin) terjadi di Jalan Jakarta-Bogor, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebuah mobil Mercedes-Benz (Mercy) berwarna putih menabrak tiang listrik.
Video kecelakaan tersebut viral di media sosial (medsos). Dalam video yang dilihat, lalu lintas menuju arah Parung macet. Lalu lintas diterapkan contra flow untuk mengurai kemacetan.

Kapolsek Kemang AKP Taufik mengatakan, peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Saat ini, lalu lintas telah normal atau tidak semacet sebelumnya.

“Kejadian kurang lebih sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, sekarang sudah (nggak macet),” kata Taufik saat dihubungi, Rabu (11/10/2023).

Taufik mengatakan anggotanya kemudian mengamankan lokasi kecelakaan. Untuk penanganan lebih lanjut, pihaknya menyerahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bogor.

“Kemudian olah TKP (tempat kejadian perkara) awal, penanganan selanjutnya ke Unit Laka Lantas Polres Bogor di Pondok Udik,” terangnya.

Mobil tersebut kini telah dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut atau tidak.

“Saat kita datang ke TKP itu yang di dalam mobil sudah tidak ada, belum ditemukan. Yang lebih lanjut menanganinya Unit Laka Lantas Polres Bogor,” jelasnya.

(rdh/mae)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here