Latih Tottenham, Conte Dapet Bonus Rp 33 M dari Inter

0
17
FILE - Pelatih Inter Antonio Conte saat pertandingan sepak bola Serie A Italia FC Inter vs Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia 9 November 2019 (diterbitkan ulang pada 26 Mei 2021).

Kamis 04 Nov 2021 23:24 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Conte akan menerima tambahan 2 juta euro dalam bentuk pesangon

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON –Manajer baru Tottenham Hotspur Antonio Conte, bakal diguyur bonus menggiurkan dari Inter Milan, karena memilih klub asal London sebagai tempat bekerja berikutnya.

Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (4/11), Conte akan menerima tambahan 2 juta euro atau sekitar Rp 33 miliar dari Inter Milan dalam bentuk pesangon.

Selain itu, Conte akan menerima gaji 13 juta euro atau Rp 215 miliar berdasarkan kontrak yang ditandatanganinya. Seandainya Conte pindah ke klub Serie A lain sebelum 31 Desember, atau tetap menganggur sampai periode itu, Conte akan kehilangan bonus 2 juta euro tersebut.

Conte diumumkan sebagai pelatih baru Spurs awal pekan ini, empat bulan setelah dia menolak kesempatan untuk bergabung dengan klub London utara tersebut pada musim panas.

Tottenham akhirnya memilih Nuno Espirito Santi sebagai gantinya, yang dipecat sehari sebelum Conte ditunjuk.

Mantan pelatih Inter Milan itu menandatangani kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi perpanjangan. Conte diharapkan bisa membawa Harry Kane cs bangkit, setelah musim ini kalah lima kali dalam 10 pertandingan di Liga Primer Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here