Lagi Isi Bensin, Dalam Sekejap Mobil Ini Dirampok

0
47
Pencurian di pom bensin Foto: kemal.arsjad/twitter

Sabtu, 02 Mei 2020 11:51 WIB

Rizki Pratama – detikOto

Jakarta – Tekanan ekonomi yang terjadi akibat pandemi Corona telah memupuk kejahatan. Di tengah situasi kritis ini banyak sekali kemungkinan tindak kriminal muncul tanpa pandang bulu.

Salah satunya dialami oleh pemilik mobil Honda CR-V ini saat mengisi bensin. Baru sebentar keluar dari mobil, barang berharga yang ada di kursi depan pun digondol pencuri tanpa disadari oleh siapapun pada saat itu.

“Buat yang isi bensin, hati-hati yah, ini kejadian di SPBU Cinere. Makin banyak yg nekat,” cuit akun twitter @kemalarsjad yang mengunggah video rekaman tersebut.

Secara keseluruhan tampaknya tindak kejahatan ini sudah direncanakan. Korban sudah diintai dan pelaku menunggu waktu yang tepat untuk melakukan aksinya.

Di awal video pelaku tampak seperti orang biasa yang berjalan di pom bensin. Namun sesaat pemilik mobil keluar membiarkan mesin nyala tanpa mengunci pintu, pelaku langsung mengambil sebuah tas yang ada di dalam.

Usai mendapatkan barang curian dua motor datang menghampiri untuk menjemputnya. Pencuri langsung dibonceng oleh salah satu motor lalu mereka meninggalkan tempat tersebut.

Terlihat dari video tak satu orang pun termasuk korban di tempat kejadian sadar akan pencurian ini. Kebetulan juga tidak ada antrian mengisi bensin yang begitu banyak di sana. Masing-masing tempat pengisian hanya diisi oleh satu kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here