Kini, Pembayaran App Store Bisa Pakai Aplikasi Dana

0
9
Dompet Digital Dana

Senin 27 Jan 2020 13:32 WIB

Rep. Novita Intan/ Red: Friska Yoland

Dana menjadi alternatif pembayaran App Stpre bagi yang tak punya kartu kredit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA– Dompet digital, Dana, mendapatkan kepercayaan brand kelas dunia, Apple sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia. Pengguna bisa memakai Dana sebagai alternatif pembayaran digital pada App Store, Apple Music, Apple TV app, iTunes Store purchases dan iCloud storage.

CEO Dana Vincent Iswara mengatakan para pengguna perangkat Apple kini dapat menggunakan dompet digital Dana sebagai metode pembayaran pada App Store dan berbagai layanan Apple lainnya. 

“Dana merupakan salah satu layanan dompet digital di Indonesia dan pengguna dapat menikmati kemudahan pemakaian, aksesibilitas dan keandalan dari layanan yang dikembangkan dari, oleh, dan untuk Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tulis yang diterima, Senin (27/1).

Menurut Vincent adanya Dana sebagai metode pembayaran digital dalam ekosistem Apple, pengguna layanan Apple yang tidak memiliki kartu kredit mendapatkan alternatif pembayaran baru untuk bertransaksi dengan mudah, hanya lewat sentuhan pada seluruh perangkat Apple. Dana menjamin keamanan atas setiap transaksi digital yang dilakukan pada App Store serta tidak membagikan informasi pribadi dan informasi perbankan milik pengguna kepada Apple.

“Bagi Dana faktor keamanan dan user experience merupakan hal yang utama,” ucapnya.

Vincent menjelaskan para pengguna bisa mengatur informasi pembayaran Apple ID mereka melalui menu Settings (pengaturan) pada perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch, atau Mac miliknya. Dana memastikan pengguna tetap bisa memiliki pengalaman menggunakan dompet digital tepercaya, mudah digunakan dan dapat diakses kapanpun dan melalui beragam platform dalam setiap transaksi digital nontunai yang mereka lakukan.

“Kerja sama Apple dengan Dana menjadi tonggak sejarah baru bagi Dana dalam terus membangun infrastruktur pembayaran yang kokoh dan inklusif sebagai penunjang transaksi digital masyarakat di Indonesia,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here