Keluhan Aldila Jelita Selama Merawat Indra Bekti Sakit

0
58

Dicky Ardian – detikHot
Rabu, 01 Mar 2023 11:44 WIB

Jakarta – Aldila Jelita memiliki beberapa keluhan saat merawat Indra Bekti yang ketika itu terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit.
Ibu dua anak tersebut mengatakan dirinya sebenarnya juga tidak dalam kondisi yang fit. Di Samping sang suami yang terbaring karena mendapatkan perawatan intensif, Aldila Jelita juga sedang berjuang dengan penyakit paru-paru basah.

“Sebenarnya paru-paru aku juga lagi aktif, makanya aku pun juga berusaha handle diri aku sendiri,” kata Aldila Jelita dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Menurutnya, Indra Bekti sebenarnya adalah sosok pria yang perhatian kepada keluarganya, termasuk dirinya sebagai istri. Namun kondisi setelah operasi membuat presenter dan penyiar radio tersebut mengalami ingatan yang kabur.

Maka Aldila Jelita juga tidak bisa menyalahkan sang suami yang mungkin lupa dengan kondisi kesehatan istrinya.

“Memang dia orangnya care, tapi ada momen saat dia lupa. Jadi gimana caranya aku harus take care myself gitu,” katanya.

Meski memutuskan untuk berpisah, Indra Bekti menyebut hubungannya dengan Aldila Jelita baik-baik saja. Ia membenarkan perpisahan tersebut, walau berat untuk dikatakan.

“Untuk lebih baik lagi kita ketemu dulu sama Bang Milano, dibicarakan akhirnya seperti ini kita lebih baik lagi daripada kita saling menyakiti. Masukan dari teman-teman juga, aku lagi recovery gini, mikirin gini, akhirnya kita sepakat untuk…,” kata Indra Bekti di Gedung Transmedia.

“Ya… sebenarnya ini nggak pengen terjadi, kita sudah bangun sama-sama intinya. Tapi ya ini keputusannya kita masing-masing sudah bulat masukan-masukan dari teman dan saudara ini mungkin jalan terbaik untuk kesehatan aku juga untuk tidak terlalu stres juga,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here