Boba dan Makanan Sehat Diprediksi Masih Tren pada 2020

0
92
Food blogger Mullie Marlina memprediksi boba dan makanan sehat masih jadi tren. Ilustrasi.

Kamis 13 Feb 2020 08:56 WIB

Food blogger Mullie Marlina memprediksi boba dan makanan sehat masih jadi tren

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Food blogger Mullie Marlina memiliki pandangan tersendiri mengenai beberapa jenis kuliner yang sempat menjadi tren pada 2019 lalu. Menurutnya, beberapa jenis kuliner itu antara lain cheese tea, minuman boba, dan kopi.

“Makanan dan minuman inovasi boba sangat hits pada 2019 lalu. Seperti makanan dessert seperti boba pan dan souffle yang atasnya diberi siraman keju dengan boba brown sugar,” kata Mullie kepada Republika, usai acara diskusi paparan strategi dan semangat baru #LebihHepi oleh GoFood di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, makanan sehat seperti salad dan makanan diet juga menjadi favorit masyarakat pada 2019 lalu. Alasannya, masyarakat Indonesia saat ini sudah lebih sadar akan pola hidup sehat, sehingga berpengaruh kepada pola makan yang lebih sehat.

Dia juga menanggapi makanan dan minuman yang menjadi favorit masyarakat yang dilihat dari banyaknya pesan antar. Salah satu jenis kuliner yang menjadi favorit adalah menu ayam geprek.

Menurutnya, pasar menu ayam geprek sangat banyak di Indonesia. Banyak orang Indonesia menggemari jenis makanan ayam goreng yang diberi sambal itu. Maka tak heran ayam geprek pun turut menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia dan paling banyak dipesan pada 2019 lalu.

Pemilik akun instagram @myfoonfundiary itu memprediksi, tren kuliner favorit masyarakat Indonesia pun tak akan jauh dari tren pada 2019 lalu. Menurutnya, makanan-makanan sehat juga akan masih menjadi favorit masyarakat pada 2020 ini. “Makanan sehat aku prediksi masih akan menjadi favorit pada 2020 mendatang,” tutur dia.

Salah satu jenis minuman sehat yang akan kembali lagi hits pada 2020 adalah yoghurt yang dibeli dengan takaran kebutuhan konsumen sesuai dengan kebutuhan tubuhnya. Minuman itu, kata dia, sempat menjadi tren pada 2012 lalu dan akan kembali lagi pada 2020 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here