Angkot Tertabrak KRL di Perlintasan Kereta Kebon Pedes Bogor

0
112

Selasa 30 Aug 2022 09:25 WIB

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus raharjo

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada Selasa pagi ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Sebuah angkutan kota (angkot) tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di perlintasan kereta Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Selasa (30/8/2022) pagi. Tidak ada korban dalam kejadian ini.

Kasat Lantas Polres Bogor, Kompol Galih Apria, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB. Kecelakaan terjadi antara angkot bernomor polisi F 1968 GD dengan KRL yang berangkat dari arah Jakarta menuju Stasiun Bogor.

“Info awal, saat itu angkutan kota mengalamai gangguan rem dan terus menurun dan angkutan kota tersebut berhenti tepat diatas perlintasan kereta api,” kata Galih, Selasa (30/8/2022).

Dalam keadaan tersebut, sambung Galih, sopir angkot segera meninggalkan kendaraannya yang terjebak di atas perlintasan kerefa api. Sesaat ketika KRL Commuter Line akan melintas.

Sekitar pukul 08.30 WIB, angkot tersebut berhasil dievakuasi dari perlintasan kereta api. Pascaevakuasi, Galih mengatakan, pihaknya meminta keterangan sopir dan saksi di tempat kejadian.

“Arus lalu lintas kendaraan dan jalur rel kereta api sudah berjalan normal kembali,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here