1.549 Personel TNI-Polri Siaga Amankan Libur Natal-Tahun Baru di Jaksel

0
17

Tina Susilawati – detikNews
Rabu, 20 Des 2023 13:20 WIB

Jakarta – Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan ada 1.549 personel gabungan TNI-Polri yang disiagakan untuk pengamanan selama libur Natal dan tahun baru. Para personel itu disiapkan untuk memberi pelayanan kepada warga.
“Gabungan Polri dan TNI daru data yang saya lihat tadi 1.549. Ini sudah gabungan. Ini kita harapkan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jakarta Selatan,” ujar Ade Ary di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023).

Ade mengatakan ada sejumlah lokasi yang menjadi fokus pengamanan. Dia mengatakan TNI-Polri juga akan membuka posko pengamanan dan pelayanan di delapan kecamatan dan dua objek wisata selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2024.

“Kami akan menyiapkan delapan pos pengamanan di delapan Kecamatan dan juga dua pos pelayanan di dua kecamatan lainnya. Dua kecamatan lainnya di Ragunan dan juga di Setu Babakan,” ujarnya.

Kepala Staf Kodim Letkol Arlutfi mengatakan jajarannya siap mendukung polisi dalam pengamanan wilayah.

“Jadi apapun nanti yang diminta oleh kepolisian akan kami backup demi ya kenyamanan, keamanan masyarakat pada saat Natal dan Tahun Baru. Tidak berubah sejak dulu,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here